ustadzah Anik Soffiyati Saat Kajian Fiqhun Nisa

Kajian Fiqhun nisa SD Muh PK Banyudono Bahas Masa Haid

Banyudono pada tanggal 11 Oktober 2024, SD Muhammadiyah PK Banyudono Boyolali mengadakan kajian Fiqhun Nisaa yang membahas persoalan masa haid. Acara ini diikuti oleh siswa kelas 3 dan 4 yang dipandu oleh Ustadzah Anik Soffiyati, SPd, serta siswa kelas 5 dan 6 yang dipandu oleh Ustadzah Anggun. Kajian ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik tentang masa haid dari perspektif fiqh, serta menjelaskan tata cara yang benar dalam menjalani masa tersebut. Ustadzah Anik menjelaskan tentang hukum-hukum yang terkait dengan ibadah dan aktivitas selama haid, sedangkan Ustadzah Anggun menekankan pentingnya pemahaman yang tepat agar para siswa dapat menjalani masa ini dengan baik dan sesuai syariat.

Acara berlangsung dengan antusiasme tinggi dari para siswa, ditandai dengan banyaknya pertanyaan dan diskusi yang terjadi. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan pengetahuan yang bermanfaat bagi para siswa, terutama dalam memahami dan mengelola masa haid secara islami.

ustadzah Anggun Saat Ceramah Fiqun Nisa

Kepala Sekolah Pujiono menyampaikan Semoga kajian ini dapat menjadi salah satu upaya untuk mendalami ilmu fiqh yang bermanfaat di kehidupan sehari-hari.Kajian Fiqhun nisa SD Muh PK Banyudono Bahas Masa Haid Banyudono pada tanggal 11 Oktober 2024, SD Muhammadiyah PK Banyudono Boyolali mengadakan kajian Fiqhun Nisaa yang membahas persoalan masa haid. Acara ini diikuti oleh siswa kelas 3 dan 4 yang dipandu oleh Ustadzah Anik Soffiyati, SPd, serta siswa kelas 5 dan 6 yang dipandu oleh Ustadzah Anggun. Kajian ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik tentang masa haid dari perspektif fiqh, serta menjelaskan tata cara yang benar dalam menjalani masa tersebut. Ustadzah Anik menjelaskan tentang hukum-hukum yang terkait dengan ibadah dan aktivitas selama haid, sedangkan Ustadzah Anggun menekankan pentingnya pemahaman yang tepat agar para siswa dapat menjalani masa ini dengan baik dan sesuai syariat. Acara berlangsung dengan antusiasme tinggi dari para siswa, ditandai dengan banyaknya pertanyaan dan diskusi yang terjadi. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan pengetahuan yang bermanfaat bagi para siswa, terutama dalam memahami dan mengelola masa haid secara islami. Kepala Sekolah Pujiono menyampaikan Semoga kajian ini dapat menjadi salah satu upaya untuk mendalami ilmu fiqh yang bermanfaat di kehidupan sehari-hari.

Leave a Comment